KONTAK PERSON

Pemulihan Setelah Aborsi

blogger templates

Pemulihan Setelah Aborsi - Hari ini saya belajar sesuatu yang menakjubkan. Untuk pertama kalinya saya mulai mengenal dan belajar memahami “ The secret”. Sebuah rahasia yang telah dikenal sejak awal muasal manusia lahir di muka bumi dan terus di turunkan hingga generasi kini, namun sayangnya masih banyak orang yang belum mengenalnya karena keterbatasan informasi.
Inti dari The secret sendiri adalah Law Attraction atau hukum ketertarikan. Alam semesta dan seisinya adalah sebuah medan energi yang terus bereaksi dalam sebuah daya tarik menarik yang luar biasa besarnya. Energi adalah inti yang menghasilkan sebuah kehidupan. Dalam the secret di sebutkan bahwa fikiran manusia adalah sebuah medan magnet yang dapat memancarkan energy ke alam semesta.

Fikiran manusia dapat memancarkan energy yang akan menarik energy lainnya untuk masuk ke dalam alam pikiran hingga benar-benar menjadi kenyataan. Energi seperti apa yang akan di hasilkan tergantung pada energy apa yang di pancarkan oleh manusia. Jika kita melatih alam fikiran kita untuk memancarkan energy positif maka alam semesta akan mengirimkan sinyal balik berupa energy positif pula.
Seseorang yang cenderung memberi perhatian besar pada hal-hal yang tidak di inginkannya dalam hidup justru cenderung banyak mengalami hal-hal yang ingin di hindarinya, sebaliknya mereka justru makin jauh dari harapan yang di inginkannya. Hal ini terjadi karena fikiran manusia yang terus menerus memperhatikan hal-hal yang tidak dinginkannya pada saat bersamaan justru tengah mengirimkan sinyal berupa energy buruk ke alam semesta dan sebagai hasilnya alam semesta memberi sinyal balik berupa energy yang negatif pula. Itu sebabnya banyak manusia merasa sering terjebak pada situasi yang justru di hindarinya secara berulang-ulang. 

Namun sebaliknya ketika kita mengurangi fokus pada hal-hal yang tidak kita inginkan dan mulai memberi focus yang besar pada hal-hal yang kita inginkan atau kita tuju maka secara alamiah fikiran akan memancarkan energy positif yang tentunya akan mendapat sinyal balik yang po sitif pula.
Dalam keadaan seperti ini seseorang cenderung merasakan keselarasan dalam kehidupannya karena secara tidak di sadari hal-hal yang tidak diinginkannya turut berubah dan mulai berbalik arah kepada visi kehidupannya. Seseorang yang secara terus menerus melatih alam fikirannya untuk memancarkan energy positif dan secara berulang-ulang berusaha memikirkan dan memvisualisasikan apa yang di inginkannya akan mulai melihat berbagai hal yang tadinya tersembunyi dalam pandangannya tentang kehidupan, pada moment inilah seseorang dapat melihat jalan yang terbentang untuk kemudian dapat mewujudkan apa yang di inginkannya.
 Lalu apa hubungannya dengan stress pasca aborsi ?
Seseorang yang pernah mengalami trauma di masa lalu cenderung akan memberikan fokus besar pada hal-hal yang mungkin akan mengakibatkan trauma yang sama atau pada rasa bersalah yang mendalam. Orang-Orang yang hidup dengan trauma cenderung selalu melihat ke masa lalu dan terpuruk dengan permasalahan yang membelunggunya. Sebagai hasilnya anda dapat mengalami depresi dan memiliki rasa percaya diri yang rendah. Secara pasti orang-orang dengan cirri-ciri tersebut cenderung akan banyak member focus pada hal-hal negative yang telah terjadi dan kurang bisa optimis dalam hidup. Begitu pula yang terjadi dengan seseorang yang mengalami  stress pasca aborsi .
Setelah Anda belajar memahami proses pemulihan berdasarkan Recovery Program dan mulai siap memulai kehidupan baru anda, maka anda dapat mencoba metode The Secret untuk memulihkan kehidupan anda seperti sebelumnya atau bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya.
 Berikut tahapan yang bisa anda coba terapikan pada diri anda sendiri :
  • Buatlah rincian keinginan anda untuk sembuh dari trauma  stress pasca aborsi . Apakah anda ingin melupakan rasa sakitnya? Memaafkan diri sendiri? Mulai bergembira dan menikmati hidup? Atau bahkan sembuh total dari masalah fisik yang masih mengganggu anda akibat  stress setelah aborsi ? Tulislah dengan jelas dalam selembar kertas, jika perlu tempel di dinding kamar anda dan baca setiap pagi hari setiap kali anda bangun pagi. Bacalah dengan niat dan keinginan yang kuat.
  • Tetapkan apa tujuan anda untuk sembuh dari  stress setelah aborsi . Apakah untuk kehidupan yang lebih baik? Untuk orang-orang yang anda sayangi? Tulis dengan detil dan tanamkan kuat dalam fikiran anda.
  • Berhenti mengingat trauma  stress pasca aborsi . Setiap kali anda bertemu dengan sesuatu yang dapat mengingatkan anda pada trauma  stress pasca aborsi , misalnya anda lewat di depan klinik di mana anda pernah melakukan prosedur aborsi, segera alihkan fikiran anda pada sesuatu yang menyenangkan dan positif. Bayangkan saja bahwa anda tengah berlibur di pulau impian anda atau putar saja music ceria yang dapat mengembalikan mood bagus anda.
  • Alihkan fikiran anda akan hal-hal yang ingin anda hindari agar trauma  stress pasca aborsi  tidak terulang, sebainya tanamkan keyakinan dalam diri anda bahwa kehidupan anda akan lebih baik.
  • Ingatlah bahwa kejadian di masa lalu anda tidak menentukan masa depan anda. Alihkan fikiran anda dari hal-hal yang ingin anda hindari, namun sebaliknya fokuskan fikiran anda pada hal-hal yang ingin anda capai. Anda adalah pemegang kendali dalam kehidupan anda, keputusan yang anda ambil adalah penentu masa depan anda.
  • Berhenti menceritakan pengalaman  stress pasca aborsi  anda dengan nada yang mengeluh. Setiap kali anda berbicara mengenai  stress pasca aborsi  mulai lah belajar dengan mengawali cerita mengenai hikmah yang telah anda petik dari kejadian tersebut. Hindari bercerita dengan rasa bersalah yang dalam atau mata yang nanar. Ceritakanlah kejadian anda dari sudut pandang yang positif.pancarkan energy positif dalam setiap cerita anda.
  • Visualisasikan dalam fikiran anda situasi seperti apa yang anda inginkan untuk keluar dari trauma anda. Visualisasikan secara detil apa yang anda inginkan dalam hidup anda setelah pulih dari  stress pasca aborsi .
Nah, selamat mencoba dan semoga berhasil, yakinlah bahwa Tuhan bersama anda !
Anda bisa menghubungi kami di Contact Person kami






Labels

Obat Aborsi Cytotec ABORSI obat gastrul tempat aborsi Obat Cytotec Jamu Aborsi Gastrul misoprostol jual obat aborsi Menggugurkan Kandungan Aborsi Dengan Pil USG Kuret Solusi Aborsi obat aborsi murah telat haid Artikel aborsi alami aborsi obat abosi obat Harga Obat aborsi aborsi kandungan kandungan obat aborsi tradisional obat terlambat datang bulan terlambat datang bulan Klinik Aborsi Obat Aborsi Jogja Aborsi Mataram Aborsi buatan Aborsi spontan Aborsi terapeutik CITOREX Cara Pembelian Obat Aborsi Citrosol Cytostol Efek Samping Obat Aborsi Misoprostol Efek samping obat aborsi Jual Obat Aborsi di Ujung Pandang Metode Dilatasi dan Evakuasi Metode Racun Garam Noprostol Obat Aborsi Balikpapan Obat Aborsi Banda Aceh Obat Aborsi Bandar Lampung Obat Aborsi Bandung Obat Aborsi Banjarmasin Obat Aborsi Batam Obat Aborsi Jakarta Obat Aborsi Jambi Obat Aborsi Jayapura Obat Aborsi Jember Obat Aborsi Karawang Obat Aborsi Kediri Obat Aborsi Kendari Obat Aborsi Kupang Obat Aborsi Madiun Obat Aborsi Magelang Obat Aborsi Malang Obat Aborsi Manado Obat Aborsi Mataram Obat Aborsi Medan Obat Aborsi Mojokerto Obat Aborsi Padang Obat Aborsi Palangkaraya Obat Aborsi Palembang Obat Aborsi Palu Obat Aborsi Pandaan Obat Aborsi Pangkal Pinang Obat Aborsi Pekan Baru Obat Aborsi Pontianak Obat Aborsi Probolinggo Obat Aborsi Samarinda Obat Aborsi Semarang Obat Aborsi Solo Obat Aborsi Sorong Obat Aborsi Sukabumi Obat Aborsi Surabaya Obat Aborsi Tangerang Obat Aborsi Tanjung Pandan Obat Aborsi Tanjung Pinang Obat Aborsi Tarakan Obat Aborsi Timka Obat Aborsi Ujung Pandang Obat Aborsi Yogyakarta PIL RU 486 Pengalaman Menggunakan Gastrul Prostaglandin Suntikan Methotrexate Tempat Kuret aborsi dengan Obat kehamilan menstrusi rahim sytotex tes kehamilan
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free